Promosikan Akun Instagram Baru, Caisar Menuai Pro Kontra

Christiya Dika Handayani | 8 Agustus 2017 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Caisar kini tengah hangat diperbincangkan. Setelah tak lagi mengisi program Yuk Keep Smile dan menikahi Indadari yang mantan istri Lucky Hakim, Caisar memilih meninggalkan dunia hiburan dan memperdalam ilmu agama.

Namun kini Caisar kembali ke dunia hiburan. Hal ini sempat memunculkan gerakan #SaveCaisar di media sosial. Ada yang berpendapat Caisar yang sudah berhijrah dianggap tidak tepat lagi kembali ke dunia hiburan. 

Caisar kembali ke dunia hiburan dengan mengisi program Pesbukers ANTV. Belum lama ini Caisar sempat mempromosikan akun Instagram barunya yang memperlihatkan aksi jogetnya. "Follow yaaa @caisarisback," tulis Caisar dalam kolom keterangan unggahannya.

Netizen pun ramai mengomentari unggahan Caisar. "Sungguh dunia tidak ada apa apanya di banding jannah firdaus, jannah yang kita impi-impikan," komentar seorang netizen. "Ya Allah kenapa jadi begini akhi?" tulis netizen lain.

Tapi, ada pula netizen yang memberikan dukungan semangat untuk Caisar. "Semangat terus bang caisar, lanjut sangat menghibur menyenangkan hati sesama, gembira ria senang di hati, sangat menghibur bang," ujar seorang netizen.

(dika/yb)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait