Ini Kabar Dahlia Poland Setelah Menikah dan Memiliki Buah Hati

Christiya Dika Handayani Senin, 7 Agustus 2017 20:50:30
Dahlia Poland dan Fandy Christian (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dahlia Poland, pemeran Thea di dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, memilih menikah dengan kekasihnya, Fandy Christian di usia yang sangat muda, 18 tahun.

Dahlia Poland juga memilih berpindah keyakinan mengikuti sang suami. Usia Dahlia Poland dan Fandy Christian yang terpaut cukup jauh, 12 tahun, tampaknya bukan penghalang untuk menikah dan meraih kebahagiaan. Kini, Dahlia Poland tengah sibuk mengurus sang buah hati, James Nathaniall Christian Halomoan yang berusia 8 bulan.

Di akun Instagramnya, Dahlia Poland menjelaskan alasannya mundur dari dunia hiburan. Dia juga mengungkapkan alasan tidak menggunakan jasa pengasuh untuk sang buah hati. Dahlia Poland mengaku tidak ingin rasa sayang sang anak terbagi untuk orang lain.

"Mamaaaa bayi 1 ini ga bisa banget lepas dari mamanya, walaupun kadang cuma di tinggal semenit buat ke toilet. Maunya nempel terus. This is the reason why saya gamau pake suster atau sekedar minta tolong orang tua untuk bantu jaga, karna saya mau ikatan kami SEKUAT INI. Gamau sayangnya, manjanya, hatinya James di bagi terlalu banyak iyaa, seegois itu, karna terlalu cinta #jamesnathaniall #8monthsold," tulis Dahlia Poland dalam kolom keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya.

Unggahan Dahlia Poland mendapat banyak pujian dari netizen. "Calon ibu harus belajar dari sini," komentar seorang netizen. "Caption ibu sesungguhnya," timpal netizen lain.

(dika/yb)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore