Marcel Chandrawinata Segera Menikah, Kapan Mischa Chandrawinata?

Agestia Jatilarasati | 8 Agustus 2017 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain berbincang soal bisnis resor dengan Mischa Chandrawinata, kami juga menyinggung soal pernikahan kakaknya, Marcel Candrawinata.

Belakangan,  terdengar kabar kalau Marcel akan segera menikahi  kekasihnya, Deasy Priscilla. Benar enggak, sih? 

Soal rencana pernikahan ini dibenarkan oleh Mischa Chandrawinata. Ia mengatakan bahwa persiapan pernikahan saudara kembarnya itu sudah mencapai 70 persen dan akan dilaksanakan  tahun ini juga.

Meski  melihat sang saudara  sebentar lagi akan melepas lajang, Mischa yang tengah menjalin kasih dengan Jessica Mila (24) ini mengaku belum ada niatan menyusul langkah Marcel dalam waktu dekat.

“Kami (Mischa dan Jessica) belum sampai ke arah sana. Belum sampai rencana nikah mau di mana dan kapan. Kami masih dalam tahap pengenalan, mendalami sosok masing-masing dan lagi menikmati tahap itu, sih. Aku juga berpikir soal kepemimpinan, lalu finansial. Aku memutuskan untuk mempersiapkan hal itu dulu sampai sekiranya siap untuk menanggung semua. Jadi enggak gampang. Makanya kami juga enggak mau terburu-buru dan biar Tuhan yang atur semua,” tukas pria kelahiran 29 Maret 1987 itu. 

Menikah memang bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dipersiapkan termasuk finansial. Namun, Mischa telah memikirkan soal tabungan masa depan bahkan untuk generasi penerusnya kelak.

Oleh karenanya, saat ini Mischa sibuk membangun berbagai macam bisnis untuk  masa depan. Tak hanya bisnis resor, Mischa juga memiliki bisnis konveksi yang cukup besar di daerah Solo dan akan membangun sebuah rumah produksi film.

“Aku bangun semua (bisnis) itu untuk anak-anakku kelak. Siapa tahu, lima tahun atau sepuluh tahun lagi, jumlah vila jadi 30, pabrik semakin besar, dan rumah produksi bisa tumbuh menjadi rumah produksi besar. Sekarang bokap-nyokap sering pulang kampung ke Jerman, ya pakai keuntungan dari bisnis resor. Semua itu untuk orang tua dan anak-anak nantinya,” tutup Mischa.

 

(ages / gur)

 

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait