Jordi Onsu Dimarah - Marahi Tentara, Ruben Onsu Geram

Christiya Dika Handayani Selasa, 8 Agustus 2017 15:30:23
Ruben Onsukesal adiknya dimarahi. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ruben Onsu, Jordi Onsu baru saja mengalami kejadian kurang menyenangkan. Mobil Ruben Onsu ditabrak dan kemudian dia dimarah-marahi seseorang berseragam tentara.

Peristiwa tersebut diunggah  Jordi Onsu ke akun Instagram-nya. Dalam kolom keterangan, Jordi Onsu menceritakan kronologi yang dialaminya. Ternyata, mobil Jordi Onsu yang  sedang terparkir di depan tempat siarannya ditabrak seorang berseragam tentara. Dalam video berdurasi 28 detik tersebut, terlihat orang tersebut mengeluarkan kata-kata kasar.

Jordi Onsu. (Wayan / tabloidbintang.com)
Jordi Onsu. (Wayan / tabloidbintang.com)

 

"Habis dapat kejadian kurang enak subuh-subuh, jadi gini ceritanyaa. Karena harus siaran jam 7 pagi, gue selalu bangun lebih pagi biar bisa tidur di parkiran mobil. Karena jalanan macet banget kalau udah jam 6 ke atas, gue selalu datang lebih awal. Nah pas tidur di mobil, tiba BRUKKK... mobil gue ditabrak sama mobil seorang bapak berseragam loreng. Dan akhirnya malah ini perlakuannya sama gue. Udah gitu orang-orang yang liat cuma nonton doang lagi, pada intinya rusak ya, ga parah. Cuma cara bapak ini kok ya bisa di bilang kasar ya. Padahal BERSERAGAM lohhh... saya boro-boro minta ganti Pak... Cara bapak aja kayak gitu sama warga. Semoga Bapak Marbun dari TNI menteng berkah ya, Pak sama anak dan istri," tulis Jordi Onsu dalam kolom keterangan unggahannya.

Sang kakak Ruben Onsu, kemudian mengunggah kembali video tersebut dengan menambahkan keterangan yang meminta bapak tersebut berbicara baik-baik kepada sang adik dan memintanya bertemu secara langsung dengan Ruben Onsu untuk menyelesaikan masalah tersebut. 

"Bapak yang ada di video ini, saya tekankan jika adik saya salah tolong bicara baik-baik, apa iya bapak yang bisa dibilang mengayomi masyarakat? Tapi jika saya mampu membuktikan dengan saksi yang ada, bagaimana? Orang tua saya aja yang membesarkan kami, tidak pernah keluar kata kasar seperti itu, sekarang adik saya udah gak ada orang tua, jadi ini urusan dengan saya kakaknya langsung, kalau posisi adik saya itu anak bapak, dibentak-bentak dengan kata-kata seperti itu, apa yg bapak lakukan? Hati-hati menggunakan seragam Pak, yang kami tahu kalian itu sahabat masyarakat, tapi bisa di lihat dari video ini, apa iya? Adik saya karena takut bapak marah lebih keras lagi jadi adik saya hanya bisa yang seperti itu dan saya hanya masyarakat biasa yang gak sehebat Bapak, tapi lewat postingan ini saya mengajak bapak ketemu saya, mari kita buktikan, urusan dengan adik saya akan menjadi urusan saya THX," tambah Ruben Onsu dalam kolom keterangan.

Ungkapan kekesalan Ruben Onsu kemudian mengundang simpati dari para netizen. "Ya Allah ngomongnya kok kasar banget ya, Bapak yang berseragam. Kok KA @jordionsu bisa sabar banget di katain kayak gitu hebat," komentar seorang netizen. "Malu Pak sama seragam! Sabar ya, Kak Jordi biar Tuhan yang membalas @jordionsu, hajar Kak bensu @ruben_onsu," tulis netizen lain.

(dika / bin)


 

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.