Bintangi Cantik Cantik Kucing Dapur, Ricky Harun: Gue Jadi Bisa Baca Ayat Kursi

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2017 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Harun kembali disibukkan dengan rutinitas syuting sinetron harian. Ricky jadi bintang utama di serial fiksi Cantik Cantik Kucing Dapur, yang tayang di ANTV mulai 11 Agustus 2017, pukul 19.30 WIB.

Ricky Harun memerankan karakter Black, seorang pengantar pizza yang punya kepribadian baik, alim, yang suka menolong orang di sekitar.

Ricky Harun mengaku antusias bisa bergabung dalam sinetron ini. "Kebetulan pas di tawarin gue lagi nggak ada kerjaan. Jadi pasti gue terima, ha ha ha," seloroh Ricky Harun, di Studio Persari, Jakarta Selatan, Kamis (3/8).

Meski dibumbui komedi, Ricky Harun menceritakan, Cantik Cantik Kucing Dapur memiliki banyak hikmah yang bisa dipetik, baik oleh penonton maupun pemain. "Ya berkat CCKD ini gue jadi bisa baya Ayat Kursi," ceplos Ricky Harun.

Dalam cerita, karakter Black akan banyak bersinggungan dengan hal-hal gaib seperti jin. Sang sutradara, Ceppy Gober, mewajibkan Ricky Harun untuk menghapal beberapa ayat Alquran yang akan jadi bagian dari adegan.

Selain Ricky Harun, Cantik Cantik Kucing Dapur juga dibintangi oleh Fanni Ghassani, Rully Fiz, dan Faradilla Yoshi.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait