Bertemu Dengan Pevita Pearce, Ini Reaksi Raisa

Christiya Dika Handayani Rabu, 9 Agustus 2017 13:30:08
Pevita Pearce (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa bertemu dengan Pevita Pearce, adik dari mantan kekasihnya Keenan Pearce.

Keenan Pearce dan Raisa diketahui telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun, sebelum akhirnya Raisa memutuskan untuk bertunangan dengan aktor Hamish Daud.

Dalam sebuah acara, Raisa yang bertemu dengan Pevita Pearce merasa baik-baik saja bahkan mereka sempat melakukan cium pipi, seperti yang terlihat di akun lambe_turah yang mengunggah kembali Instastory dari Instastory blogger Dwihandana.

"Dua Wanitaaah syantekk cipika cipiki. Ademm yess liatnyaaaa. Minceu mah cuman bisa mlongo liatnya. Syapalah minceu. Hanyalah remahan rengginang. Dalam blek K*ng G*an. Mau dong cipika cipikiiiii. Dari snepstory : @dwihandaanda," tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Dalam akun Instagram pribadi Raisa dan Pevita Pearce juga membagikan potret kebersamaannya dengan beberapa artis lain yang juga hadir di dalam acara tersebut.

Netizen lantas memuji keduanya yang bisa tetap akur meski Raisa adalah mantan pacar kakak Pevita. Bahkan netizen juga memuji Keenan Pearce dan Hamish Daud yang juga baik-baik saja bahkan keduanya juga pernah terlibat dalam satu proyek yang sama.

Raisa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Raisa (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Dia enggak mau cari musuh. Sama adeknya harus akur juga dong. Keren enggak banyak drama. Jarang loh ada cewek begini," komentar seorang netizen. "Hamish sama Ken juga akur. Waktu itu mereka syuting bareng dan mereka juga foto bersama. Sebenernya mereka akur, udah pada bahagia dengan pasangannya masing-masing. Jadi jangan ngungkit yang udah berlalu," tulis netizen lain.

(dika/ray)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.