Syuting Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska Luka-luka

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantangan baru didapat Cut Meyriska sejak awal produksi Saur Sepuh The Series. Dimulai dari kostum. Berperan sebagai Dewi Harnum, selama syuting Cut Meyriska harus mengenakan kemben, kain, selendang, lengkap dengan kondenya. 

Tantangan berikutnya ada pada adegan laga yang banyak terdapat di dalam cerita. "Banyak adegan berkelahi sambil naik kuda. Naik kuda ada udah susah, ini harus sambil berkelahi," cerita Cut Meyriska, di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/8). 

Untuk beberapa episode awal Saur Sepuh The Series, Cut Meyriska melakoni proses syuting di Malang, Yogyakarta, dan Lampung. Sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di luar ruangan. Cut Meyriska pun dituntut untuk menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada.

 

Tak jarang, Cut Meyriska mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya karena terjatuh atau terbentur sesuatu. "Yang namanya nyamuk udah biasa banget, Kulit belang udah pasti (karena panas Matahari), sempat biru-biru juga pas jatuh dari set. Pas syuting di tengah alang-alang gitu, kulit juga baret-baret," tuturnya. 

Cut Meyriska merasa pengorbanannya terbayar lunas setelah melihat hasilnya. Saur Sepuh The Series akan tayang di SCTV mulai Minggu, 13 Agustus 2017, pukul 20.30 WIB. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait