Alasan Yuni Shara Menolak Tawaran Main di Saur Sepuh The Series

Ari Kurniawan | 9 Agustus 2017 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara mengaku sempat ditawari untuk ikut membintangi Saur Sepuh The Series. Tapi, kakak penyanyi Krisdayanti itu menolak dengan beberapa alasan.

"Saya dari dulu ditawarin main film, main sinetron, saya enggak pernah ambil. Karena yang pertama saya enggak bisa akting, lalu waktunya itu saya nggak bisa kompromi," ungkap Yuni Shara, di Senayan City, Jakarta, Rabu (9/8). 

Kendati demikian, Yuni Shara tetap terlibat dalam produksi Saur Sepuh The Serius sebagai penyanyi lagu latarnya yang berjudul Selamanya Aku Milikmu. Sebuah kebanggaan bagi Yuni Shara dipercaya membawakan lagu dari cerita yang cukup fenomenal di Tanah Air. 

"23 tahun lalu saya nyanyi untuk sinetron Pendekar Rajawali. Dan sekarang di usia saya yang enggak muda lagi, ternyata saya balik lagi nyanyi, bagian dari legenda, Saur Sepuh," bilangnya. 

Yuni Shara ingat betul bagaimana cerita Saur Sepuh begitu diminati oleh masyarakat di Indonesia sejak masih berupa sandiwara radio di awal 1980-an silam. Ia yakin, Saur Sepuh The Series bisa mengulang sukses yang dulu pernah diraih. 

"Dulu aku masih kecil, kalau ada sandiwara radio Saur Sepuh orang berduyun-duyun untuk mengikuti ceritanya. Bahkan bikin nyandu. Apalagi sekarang dalam bentuk visual," kata Yuni Shara lebih lanjut.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait