Seperti Ini Akhir Perseteruan Adik Ruben Onsu dengan Tentara yang Memarahinya

Christiya Dika Handayani Rabu, 9 Agustus 2017 23:45:15
Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, sempat dimarahi pria berseragam tentara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Jordi Onsu, adik Ruben Onsu, sempat dimaki dengan kata-kata kasar oleh pria berseragam tentara pada (8/8) pagi. Video peristiwa tersebut kemudian diunggah Jordi Onsu di Instagram miliknya. Ruben Onsu lalu mengepos kembali video itu dan menuliskan keterangan meminta bertemu secara langsung dengan tentara yang memarahi Jordi Onsu untuk menyelesaikan perseteruan tersebut.

Akhirnya, perseteruan antara Jordi Onsu dan si tentara berujung damai. Hal ini diketahui melalui unggahan Ruben Onsu. Ruben Onsu mengunggah foto dirinya dan Jordi Onsu dengan 2 pria lainnya yang diketahui bernama Mayor Eko dan Pak Marbun.

"Terima kasih Mayor Eko (kanan saya) yang sudah menjadi penghubung yang baik untuk permasalahan kemarin dengan Pak Marbun (kiri saya) dengan adik saya @jordionsu, dan siang ini pertemuan kami berakhir dengan damai, tidak ada yg menang dan kalah tapi lebih tepatnya kita sama-sama belajar untuk saling menghormati dan sama-sama belajar untuk saling menghargai dan semuanya clear," tulis Ruben Onsu dalam kolom keterangan.

Hal ini lantas mendapat pujian dari para netizen. "Di balik penampilan Ruben ternyata orangnya jantan dan melindungi banget ya, orangnya juga benaran suka damai dan enggak suka keributan," komentar seorang netizen.

"Gue makin salut sama lu Ben. Lu gentleman," tulis netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.