Foto Bareng, Tata Janeta dan Mehdi Zati Balikan?

Christiya Dika Handayani Kamis, 10 Agustus 2017 03:00:48
Tata Janeeta dan Mehdi Zati. (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tata Janeeta dan Mehdi Zati, mantan suaminya, dikabarkan kembali rujuk setelah kembali terlihat bersama. Hal ini diketahui melalui akun Lambe Lamis. Unggahan tersebut menunjukkan Tata Janeeta memakai kaus putih yang dipadukan dengan celana jin berfoto bersama dengan 3 orang wanita yang mengenakan seragam kuning. Dalam foto tersebut juga terlihat Mehdi Zati yang berpakaian kaos abu-abu.

Dalam foto selanjutnya ada screenshot yang menunjukkan unggahan Mehdi Zati di akun Instagram pribadinya. Mehdi Zati menunggah foto Tata Janeeta mengenakan atasan berwarna pink. Mehdi Zati pun menambahkan emoticon ciuman dan bunga mawar di unggahan itu.

(Instagram)
(Instagram)

 

"Balikan kah? Ato project baru?. Babang ganteng kembali ke pelukan, unch unch," tulis akun Lambe Lamis di bagian keterangan foto.

Unggahan itu lantas menimbulkan komentar netizen yang menyesalkan jika mereka kembali bersama. "Ih kenapa mau balikan ya. Emang sih mantannya cakep tapi yang ninggalin dulu kan si laki. Semoga yang terbaik aja," komentar seorang netizen.

(Instagram)
(Instagram)

 

Selain itu, ada pula netizen yang mengungkapkan bahwa perpisahan keduanya hanya rekayasa. "Mungkin kemarin pisahnya setting-an soalnya belum sampe sidang cerai kan?," tulis netizen lain.

Tapi tidak sedikit yang mendoakan keduanya bisa kembali bersama. "Semoga balikan, benaran suka pasangan ini," ujar seorang netizen. "Balikan ajalah, cakep gini suaminya," kata netizen lain.

Tata Janeeta dan Mehdi Zati menikah secara diam-diam selama tiga tahun. Perpisahan keduanya sempat menimbulkan luka bagi Tata Janeeta karena Mehdi Zati melayangkan gugatan cerai melalui sambungan telepon.

(dika / bin)

 

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.