Kirim Surat Mediasi Pernikahan, Yama Carlos Ditegur Mertua

Supriyanto | 10 Agustus 2017 | 11:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos melalui kuasa hukumnya sempat melayangkan surat untuk meminta bertemu dengan sang istri, Arfita Dwi Putri, dan melakukan mediasi atas kisruh rumah tangganya. Sayangnya, permintaan Yama Carlos tidak dipenuhi lantaran sang istri punya kesibukan lain.

Yama Carlos mengungkapkan, saat surat tersebut sampai ke Arfita Dwi putri, keluarga sang istri malah menegurnya.

"Ketika surat tersebut sampai ke istri saya, siangnya langsung dari pihak sana (Arfita Dwi Putri) menelepon saya. Kedua mertua saya menelepon untuk minta dengan jalur kekeluargaan saja. Enggak perlu pakai jalur hukum," ujar Yama Carlos dalam jumpa pers di kawawan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Mendengar tersebut, Yama Carlos pun mempertanyakan sikap kedua orang tua Arfita Dwi Putri. Mengapa baru mengajak bicara secara kekeluargaan setelah hubungannya dengan istri memanas.

"Pertanyaannya, kenapa setelah masuk surat mediasi baru muncul niat itu. Selama hampir empat bulan ini ke mana saja?" tutur Yama Carlos.

Tidak hanya itu, Yama Carlos juga merasa ada yang janggal karena setelah mengajak istri berdamai, mertua mempersilakan Yama Carlos membawa Arfita Dwi Putri. "Jadi menurut saya agak aneh," kata Yama Carlos.

Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri menikah pada April 2016 dan dikaruniai seorang anak, Marco Armanda Blessio. Keretakan hubungan rumah tangga mereka disebabkan perbedaan keyakinan.Tak hanya itu, komunikasi Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri  juga tidak berjalan baik selama beberapa bulan belakangan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait