Najwa Shihab Buka Suara Soal Program Mata Najwa yang Segera Berakhir

Abdul Rahman Syaukani | 10 Agustus 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengumuman yang dibuat Najwa Shihab di media sosial, Selasa (8/8), yang menyatakan bahwa akan meninggalkan Metro TV sekaligus berakhirnya program Mata Najwa per 30 Agustus 2017 mendatang, cukup mengejutkan publik. 

Selain tidak pernah tercium ketegangan antara Najwa Shihab dan Metro TV selaku stasiun TV penayang, Mata Najwa juga masih menjadi program talk show yang disukai banyak penonton.

Setelah sebelumnya hanya diwakili oleh orang dekatnya, kini Najwa Shihab yang buka suara terkait diakhirnya program Mata Najwa yang sudah masuk tahun ke-7 dan mencetak 511 episode.

Menurut Najwa Shihab, program Mata Najwa akan diakhiri berdasarkan kesepakatan antara pihaknya selaku pemilik program dan Metro TV sebagai stasiun TV penayang.

"Mata Najwa sudah akan selesai per September, dan memang kedua belah pihak sepakat untuk berakhir," kata Najwa Shihab kepada Tabloidbintang.com, Kamis (10/8).

Sayangnya putri ulama sekaligus cendekiawan muslim Quraish Shihab ini enggan mengungkapkan alasan di balik diakhirinya program Mata Najwa. Namun dari isyaratnya, Najwa Shihab akan berpindah ke stasiun TV lain. 

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait