Nia Ramadhani Ucap Selamat Ultah ke Marshanda, Netizen Kenang Sinetron Bidadari

Yuriantin | 10 Agustus 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marshanda genap berusia 27 tahun pada Kamis (10/8) ini. Sang sahabat, Nia Ramadhani pun memberi selamat lewat akun Instagram-nya. 

Dengan mengunggah sebuah foto, tampak Nia Ramadhani merangkul Marshanda yang akrab dipanggil Chaca. Istri Ardi Bakrie ini menuliskan, "Happy birthday Chacakuu sayangggg.... stay the same.. selalu jadi orang yang jujur sama diri sendiri, selalu inspiratif." 

Nia Ramadhani juga berpesan agar Marshanda tidak usah memedulikan pendapat orang lain. "Jangan biarin omongan orang yang enggak kenal kamu, sampai mengubah kamu. Kamu harus selalu inget, kalau ada yang mikir kamu itu buruk, mereka itu BELUM KENAL KAMU. Karena buat yang udah tau kamu, pasti semua terinspirasi dengan kecerdasan kamu, kepintaran kamu dan kebaikan kamu. Love youuuu Chaaa!!!! @marshanda99," sambung Nia Ramadhani.

Ucapan Nia Ramadhani ini mendapat pujian dari netizen. Banyak juga yang memuji persahabatan Nia Ramadhani dan Marshanda. "Dua sahabat yang so sweet," tulis seorang netizen. 

Kedekatan keduanya juga membuat netizen bernostalgia. "Duh anak-anak Bidadari ini @marshanda99 dan  @ramadhaniabakrie. Cantik dua-duanya," ujar netizen lain. 

Netizen lain juga menimpali, "Idola banget jaman masih kecil. Dulu di film Bidadari. Sampai sekarang juga masih @marshanda99 @ramadhaniabakrie."

"Ini Niken sama Lala waktu Bidadari ha ha ha. Di Bidadari musuhan, aslinya sahabatan," komentar netizen lain. 

Beberapa hari yang lalu, Marshanda juga mengunggah foto bersama Nia Ramadhani tersebut. Marshanda memberi emoji bibir dan hati untuk unggahan tersebut. 

(yuri / bin)

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait