Yama Carlos Tuding Ada Pihak yang Sengaja Merusak Rumah Tangganya

Supriyanto | 10 Agustus 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos meminta bantuan pengacara Henry Indraguna untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Arfita Dwi Putri. Dalam jumpa pers di kantor pengacaranya, Yama Carlos mengatakan agar keluarga Arfita tidak ikut campur dengan urusan rumah tangganya. 

Apalagi memutar balikan fakta yang terjadi. "Ya itu nanti biar sana saja mau mengeluarkan pendapat apa. Tapi harus sesuai sama bukti yang saya pegang, ya. Karena begitu tidak sesuai dengan bukti yang saya pegang, akan saya keluarkan," ujar Yama Carlos di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Bukan tanpa alasan Yama Carlos mengeluarkan ultimatum. Pemain film Azrax itu tahu betul permasalahan yang sedang dihadapi. "Saya saksi hidup yang dari awal tahu perjalanan rumah tangga saya. Saya bereaksi bukan karena tanpa adanya sesuatu," tutur Yama Carlos.

Yama Carlos juga yakin, ada pihak tertentu yang sengaja membuat hubungan rumah tangganya berantakan. "Saya berdasarkan apa yang saya simpan saja. Bukti otentik. Apa yang saya rasakan, apa yang saya lihat, apa yang saya dengar," tuturnya. Namun, Yama belum mau mengungkap siapa yang telah sengaja merusak hubungannya dengan istri. "Nanti saja. Nanti akan saya buka di tempat yang tepat," pungkas Yama Carlos.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait