Giorgino Abraham Dikritik Soal Pipinya Yang Gendut

Wayan Diananto | 11 Agustus 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa kali membintangi sinetron dengan rating tinggi tak membuat Giorgino Abraham (22) selamat dari saran dan kritik. Salah satu kritik untuk Giorgino Abraham datang dari produser Sinemart Leo Sutanto. Giorgino Abraham bercerita, produser mengingatkannya soal perkembangan karakter di sinetron. Leo Sutanto menilai, sejauh ini akting Giorgino Abraham di level aman tapi ada catatan terkait berat badannya.

“Beliau bilang, sepertinya berat badan saya mudah naik. Itu tampak dari pipi saya. Ya, saya membenarkan kritik itu. Di televisi, selain akting, penampilan termasuk kebugaran badan mesti dijaga. Karenanya, saya mau menjalani diet dan itu dimulai sejak liburan di Bali kemarin,” ujar Giorgino Abraham dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com.

Berat badan Giorgino Abraham melonjak 6 kg menjadi 81 kg. Beruntung Giorgino Abraham dikaruniai Tuhan tinggi 177 cm. Jadi saat berat badan menanjak, tidak kentara di mata orang-orang. Meski demikian, Giorgino Abraham tak mau lengah. Ia mulai berdiet.

“Caranya, mengurangi konsumsi makanan yang manis-manis dan asin. Diet saya tidak ketat. Porsinya pun tidak diturunkan secara ekstrem. Makan berat tidak berbahaya tapi berdasarkan pengalaman camilan yang sedikit demi sedikit tapi sering itu membahayakan. Di lokasi syuting misalnya, yang namanya camilan dan gorengan itu selalu ada,” seru Giorgino Abraham

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait