Chico Hakim Siap Gelar Pernikahan, Netizen Prihatin dengan Yuni Shara

Christiya Dika Handayani | 11 Agustus 2017 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cyril Raoul Hakim atau lebih dikenal dengan nama Chico Hakim mulai dikenal publik setelah menikah dengan Wanda Hamidah. Keduanya lalu memutuskan bercerai pada 2012. Setelah berpisah, Chico Hakim kemudian menjalin kasih dengan penyanyi Yuni Shara

 

Sayangnya, hubungan keduanya pun kandas setelah cukup lama bersama. Chico Hakim lantas menjalin hubungan dengan wanita bernama Citra Soeroso. Tidak butuh waktu lama, Chico Hakim pun mantap melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Setelah menggelar pertunangan pada 23 Juli lalu, Chico Hakim dan Citra Soeroso akan menggelar pernikahan pada 13 Agustus mendatang.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram Lambe Turah yang mengunggah foto undangan pernikahan berwarna putih yang di atasnya tertulis nama Citra Pranindita Soeroso dan Cyril Raoul Hakim. Netizen pun lantas memenuhi kolom komentar akun tersebut. 

Menariknya, banyak netizen yang merasa prihatin dengan Yuni Shara terkait pernikahan Chico Hakim tersebut. "Gimana perasaan Teh Yuni yak? Pacaran lama enggak nikah-nikah. Lah ini langsung nikah," komentar seorang netizen.

"Sama Mbak Yuni kok enggak nikah-nikah," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait