Tanggapan Polisi Disebut Pegang Daftar Nama Artis yang Jadi Target Kasus Narkoba

Supriyanto | 11 Agustus 2017 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau Ello diciduk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan selang beberapa hari setelah penangkapan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia.

Sebelumnya, polisi juga menangkap artis Iwa K, Ridho Rhoma, Pretty Asmara dan Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabarnya polisi telah memiliki daftar nama-nama artis yang diduga pengguna narkoba. Hal tersebut sempat disampaikan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo). 

Saat ditanya soal adanya daftar artis yang menjadi target kasus narkoba, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan membantah. Menurutnya, pihak kepolisian bekerja sesuai penyelidikan.

"Tidak ada itu. Kami murni melakukan pengungkapan kasus narkoba dengan segala teknis dan strategi yang kami miliki," ujar Iwan Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Iwan Kurniawan mengungkapkan, pihaknya menyasar semua orang yang berhubungan dengan narkoba. Jika ada artis yang terciduk, itu hanyalah kebetulan.

"Enggak kebetulan aja, jadi enggak berdasarkan target. Yang pasti kami sekarang ini melakukan pengungkapan pelaku-pelaku narkoba, targetnya ya siapa pun," kata Iwan Kurniawan.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait