Tanggapan Polisi Disebut Pegang Daftar Nama Artis yang Jadi Target Kasus Narkoba

Supriyanto Friday, 11 August 2017
Tora Sudiro ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Selatan. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Marcello Tahitoe atau Ello diciduk Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan selang beberapa hari setelah penangkapan Tora Sudiro dan istrinya, Mieke Amalia.

Sebelumnya, polisi juga menangkap artis Iwa K, Ridho Rhoma, Pretty Asmara dan Ammar Zoni terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Kabarnya polisi telah memiliki daftar nama-nama artis yang diduga pengguna narkoba. Hal tersebut sempat disampaikan Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo). 

Saat ditanya soal adanya daftar artis yang menjadi target kasus narkoba, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan membantah. Menurutnya, pihak kepolisian bekerja sesuai penyelidikan.

Pretty Asmara. (Seno / tabloidbintang.com)
Pretty Asmara. (Seno / tabloidbintang.com)

"Tidak ada itu. Kami murni melakukan pengungkapan kasus narkoba dengan segala teknis dan strategi yang kami miliki," ujar Iwan Kurniawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (11/8).

Iwan Kurniawan mengungkapkan, pihaknya menyasar semua orang yang berhubungan dengan narkoba. Jika ada artis yang terciduk, itu hanyalah kebetulan.

"Enggak kebetulan aja, jadi enggak berdasarkan target. Yang pasti kami sekarang ini melakukan pengungkapan pelaku-pelaku narkoba, targetnya ya siapa pun," kata Iwan Kurniawan.

(pri / bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.