Najwa Shihab Akui Sering Datang ke Istana Negara, untuk Apa?

Abdul Rahman Syaukani | 11 Agustus 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Najwa Shihab diberitakan sebuah surat kabar harian bakal menggantikan posisi Khofifah Indar Parawansa sebagai Menteri Sosial. Kabar itu membuat Najwa Shihab kaget. "Perlu saya tegaskan, mereka tidak mewawancarai saya untuk minta konfirmasi. Dalam berita itu tidak ada tanda tanya, seakan-akan saya sudah pasti jadi menteri," ungkap Najwa Shihab melalui sambungan telepon, Jumat (11/8).

Pembawa acara bincang-bincang Mata Najwa ini mengakui dirinya memang kerap berkunjung ke Istana Negara beberapa waktu belakangan. Namun kunjungan tersebut bukan untuk membicarakan jabatan menteri. Tapi terkait sejumlah program literasi. Kebetulan Najwa Shihab dipercaya menjadi Duta Baca  sejak 2016 lalu.

"Belakangan saya memang sering ke Istana untuk mempersiapkan beberapa program literasi untuk menyambut perayaan kemerdekaan RI," kata Najwa Shihab.

"Kegiatan liberasi ini kan juga menjadi perhatian Presiden. Pada 17 Agustus nanti, saya ingin Pak Jokowi ikut memanfaatkan Hari Kirim Buku Gratis dengan mengirim buku melalui kantor pos," imbuh Najwa Shihab.

Dikatakan Najwa Shihab, di Istana Negera dia bertemu dengan Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Teten Masduki dan staf kepresidenan lainnya.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait