Stefan William Ulang Tahun, Didoakan Jadi Ayah yang Hebat

Ulfa Gusti Utami | 11 Agustus 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William merayakan ulang tahun yang ke-24 hari ini, Jumat (11/8). Ini pengalaman pertama Stefan William melewati pergantian umur sebagai seorang suami dari Celine Evangelista.

Sebagai Istri, Celine Evangelista memberikan ucapan selamat. Hal itu diketahui dari akun Instagram pribadi Celine. Dari foto yang diunggah, Celine memperlihatkan kebersamaannya dengan sang suami yang terlihat mencium keningnya. 

Perempuan berusia 26 tahun ini juga memanjatkan doa agar Stefan William selalu diberikan yang terbaik. Celine juga mendoakan agar Stefan William menjadi ayah yang hebat untuk anak-anaknya.

"Selamat Ulang Tahun suami Ganteng, Suami yg baik, Suami yg penyayang dan Sabar. segala doa terbaik buat daddy.. selalu jd Daddy terhebat buat Anak2 dan Suami yg luar biasa buat aku, we love you dad..Doa aku&anak2 selalu setiap hari menyertai daddy @steffanwilliam," tulis Celine Evangelista pada keterangan foto yang diunggahnya. 

Di hari ulang tahunnya kali ini, kebahagiaan Stefan William juga bertambah. Pasalnya Celine kini tengah mengandung buah cinta mereka.

Menanggapi unggahan Celine, netizen ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk aktor yang pernah menjalin kasih dengan Natasha Willona itu. Netizen juga mendoakan agar rumah tangga Stefan William dengan sang istri bisa terus langgeng hingga kakek nenek.

"Selamat ultah bwt @stefannwilliam smoga makin sukses karirnya,sehat trus n d panjangkan slalu umurnya n smoga rumah tngganya sm @celine_evangelista langgeng sampe selamanya amin," tulis netizen di kolom komentar. "Happy birthday epam @stefannwilliam semoga panjang umur, sehat selalu, dilancarkan rezekinya. Aamiin. Tetap jadi epam yang penyayang dan bermanfaat bagi banyak orang ya," ungkap netizen lainnya.

(ulfa/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait