Begini Bocoran Film The Conjuring 3 Menurut Sutradara James Wan

Andira Putri | 11 Agustus 2017 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sutradara James Wan memberikan bocoran film The Conjuring 3 dalam wawancara dengan Entertainment Weekly pada Senin (7/8).

Proses pembuatan The Conjuring 3 baru memasuki tahap awal. James Wan bersama tim produksi tengah sibuk menggarap skenario yang cocok untuk cerita horor tersebut. "Kami tengah menulis skenario dan masih menuju kesepakatan setelah diskusi panjang. Kami ingin memastikan skenarionya berada dalam posisi sangat baik," kata James Wan.

Selain segi cerita, banyak orang penasaran dengan tim produksi The Conjuring 3. James Wan belum berkomentar banyak tentang hal tersebut. Namun, James Wan mengisyaratkan jika dirinya mungkin tidak akan bisa menangani The Conjuring 3.

"Saya hanya berpikir ini tidak realistis jika melihat jadwal saya. Saya akan syuting Aquaman selama satu setengah tahun," lanjut James Wan. Begitu pula dengan jajaran pemain. Belum ada informasi jika Patrick Wilson dan Vera Farmiga siap tampil kembali sebagai pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Baik Warner Bros maupun James Wan masih merahasiakan tanggal rilis The Conjuring 3. Sebagai pemanasan, Anda bisa menonton film Annabelle: Creation terlebih dahulu yang sudah tayang di bioskop Indonesia. Kemudian Anda juga bisa menyaksikan film tentang Valak berjudul The Nun pada 13 Juli 2018.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait