Pertama di Dunia, Demian Aditya Nekat Lakukan Aksi Ini di Americas Got Talent

Indra Kurniawan | 12 Agustus 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya menjejakkan kaki di babak 32 besar ajang pencarian bakat Americas Got Talent

Di babak 32 besar yang akan disiarkan langsung di kanal NBC pada 22 Agustus mendatang, Demian Aditya siap melakukan aksi berbahaya lain. 

Ia akan meloloskan diri dari api yang siap membakar tubuhnya. "Permainan ini pertama kali yang dilakukan di dunia. Siapa pun belum pernah ada yang melakukan sebelumnya," ucap Demian Aditya kepada tabloidbintang.com.

Permainan tersebut dikatakan Demian pengembangan dari ide-ide lama. Setelah terkumpul kemudian ia modifikasi sendiri. Hingga menjadi permainannya sendiri.

Demian yang sebetulnya takut pada api harus melawan rasa takut itu. Hanya dia yang bisa menyelamatkan nyawanya sendiri. "Jujur gue takut. Konsultan gue yang di Amerika pun sempat menanyakan apa gue yakin mau melakukan itu. Karena mereka sendiri belum tahu plan B apa jika terjadi sesuatu pada gue," terang Demian.

Jumat (11/8) kemarin, Demian Aditya terbang ke Amerika. Ia akan melakukan latihan bersama tim di sana. Ia mengajak masyarakat Indonesia untuk terus mendukung dirinya, apalagi syarat untuk lolos ke babak berikutnya akan ditentukan oleh polling SMS. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait