Aksi Aurel Hermansyah sebagai DJ Tuai Cibiran Netizen

Christiya Dika Handayani Minggu, 13 Agustus 2017 20:00:39
Aurel tengah menekuni profesi DJ. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang kerap disapa Aurel kini tengah menekuni dunia Disc Jockey (DJ). Baru-baru ini akun Makrumpita mengunggah video yang menunjukkan aksi Aurel Hermansyah.

Video tersebut merekam aksi Aurel Hermansyah di sebuah tempat hiburan malam. "Aksi panggung kakak Aurel ketika mengisi salah satu acara di Bandung. Udah jago yess maen Dijeh'nyahh. Unchh unchh," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Sayangnya tak semua netizen merespon positif aksi Aurel. Tidak sedikit penduduk dunia maya yang justru mencibir karena menganggap penampilan Aurel di klab malam bukanlah hal yang baik. 

"Nge-DJ coba di pensi-pensi sekolah atau kampus atau di konser-konser yang bukan diskotik, bukan pekerjaannya yang salah tapi tempat dia nge-dj itu tempat maksiat," komentar sebuah akun.

Ada pula membela, dengan mengatakan bahwa Aurel melakukan pekerjaan DJ atas izin dari orangtuanya. "Enggak semua dj itu nakal kok mbak, aku juga penah liat di salah satu infotaiment kalo bunda Ash sama mas Anang ngijinin kak Olel nge-dj dengan beberapa persyaratan dan kak Olel pengen buktiin kalo enggak smua yang berhubungan sama dunia malam itu negative," timpal seorang netizen.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.