Samuel Zylgwyn - Franda Masih Menunda Momongan

Ari Kurniawan | 13 Agustus 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki enam tahun usia pernikahan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum dikaruniai anak. Hal senada juga dialami oleh Dewi Sandra, yang resmi dinikahi Agus Rahman Desember 2011 lalu.

Zaskia Sungkar dan Dewi Sandra sampai-sampai sudah sangat terbiasa dan pasrah saat disodori pertanyaan soal momongan oleh wartawan.

Di saat yang sama, pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda yang menikah pada 8 Agustus 2016 lalu justru belum mau punya anak. Mereka menunda program momongan dengan alasan belum menempati rumah sendiri.

"Masih nunda karena belum pindah rumah. Nanti setelah pindah rumah, baru deh. Paling satu-dua bulan lah," ungkap Samuel Zylgwyn.

Karena belum ada anak, Samuel Zylgwyn dan Franda masih merasa seperti pacaran. Mereka kerap menghabiskan waktu berdua dengan mendatangi tempat-tempat favorit.

Tapi saat ini Franda harus sedikit mengalah, karena perhatian Samuel Zylgwyn sedang tercurah untuk produksi sinetron barunya, Saur Sepuh The Series.

Samuel Zylgwyn merasa beruntung karena sang istri sangat memahami kesibukannya. "Kan suami kerja, nyari uang, masa diprotes," tukas Muel --sapaan akrabnya--.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait