Giorgino Abraham Membentuk Perut Six Packs, Buat Siapa Ya?

Wayan Diananto Sunday, 13 August 2017
Giorgino Abraham berdiet sebelum tampil di sinetron terbarunya. (Foto: Bambang Setiawan)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sinetron Berkah Cinta tamat, Giorgino Abraham (22) liburan ke Bali bersama orang tuanya. Selama di Bali, Giorgino Abraham tidak sekadar hura-hura. Di sana, Giorgino Abraham memulai pola hidup sehat dengan mengurangi makanan manis dan asin. Pola makan seperti ini, ia pertahankan setelah mendarat di Jakarta. Tak hanya menjaga pola makan, Giorgino Abraham kini rutin berolahraga.

"Minggu berikutnya, saya akan aktif ke lapangan hijau. Saya main sepak bola dan latihan fisik di pusat kebugaran. Saya nge-gym seminggu paling banyak 4 kali. Saya tidak perlu menjadi kekar layaknya binaragawan. Yang penting, kadar lemak tidak berlebihan, bentuk serta massa otonya terlihat lebih kering dan tajam. Six packs tapi tipis aja," ujar Giorgino Abraham dalam wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Jadwal antara latihan fisik dengan futsal dibuat bergantian. Misalnya, jika Senin latihan maka Selasa libur. Rabu latihan, Kamis libur lagi. Penting untuk memberi jeda agar otot beristirahat. Kuncinya, jangan memaksakan diri. Giorgino Abraham kini bergabung dengan klub sepakbola XFC bersama sejumlah artis di antaranya Andika Pratama, Ammar Zoni, Verrel Bramasta, dan Al Ghazali.

Kiat lain untuk menjaga kebugaran ala Giorgino Abraham menyeimbangkan beban kerja dengan istirahat dan liburan. Untuk liburan tahun ini, Giorgino Abraham memilih Bali. "Saya sudah sering ke sana dan tetap menyenangkan karena jarak Bali relatif dekat dari Jakarta. Di tempuh lewat jalur udara tak sampai 2 jam. Budaya Bali sangat unik. Selalu ada tempat baru yang bisa ditelusuri. Saya berada di sana 9 hari dan itu lebih dari cukup untuk menyegarkan pikiran," tutupnya.

( wyn / wyn )

Penulis Wayan Diananto
Editor Wayan Diananto
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.