Istri Disebut Lebay, Begini Pembelaan Demian Aditya

Indra Kurniawan | 13 Agustus 2017 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pro kontra mengiringi penampilan Demian Aditya di ajang Americas Got Talent. Tidak terkecuali menimpa istrinya, Sara Wijayanto.

Sara Wijayanto dihujani komentar negatif dari netizen yang menganggapnya bereaksi berlebihan alias lebay ketika Demian Aditya tampil.

Disinggung soal reaksi istrinya, Demian Aditya menganggap wajar. Ia meminta netizen berada di posisi Sara yang melihat suaminya tengah berada dalam bahaya.

"Coba lu rasain jadi istri gue. Pasti akan ngerasain hal yang sama. Takut. Iya kan?" kata Demian Aditya kepada tabloidbintang.com.

Demian menegaskan sampai saat ini istrinya tidak mau tahu rahasia sulap yang ia mainkan di Americas Got Talent. Sara sangat menghargai profesi Demian.


 
"Dia enggak minta gue ngasih tahu rahasia sulap gue. Dia hanya minta jaminan apa pun yang gue lakukan akan dia izinkan asalkan dia dikasih kepercayaan ini akan aman," kata Demian. 

Demian Aditya membantah Sara tidak peduli dengan keselamatannya. Ia justru memberikan kepercayaan penuh pada Demian dengan tidak ikut campur terlalu dalam.

"Bukannya enggak peduli tapi dia berusaha menjaga: Oke ini profesi lu dan gue hargai lu dengan enggak mau ngerecoki apa yang mau lu lakukan," beri tahu Demian Aditya

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait