Putus Cinta, Esa Sigit Posting 24 Foto Amanda Manopo di Waktu yang Sama

Christiya Dika Handayani | 14 Agustus 2017 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo dan Esa Sigit diketahui telah menjalin hubungan selama kurang lebih dua tahun. Hubungan keduanya sempat mendapat cibiran dari netizen yang menganggap gaya berpacaran mereka terlalu dewasa.  

Baru-baru ini melalui Instastorynya, Amanda Manopo menuliskan kata-kata yang menunjukkan hubungannya dengan Esa Sigit sudah berakhir beberapa waktu lalu. "Udah putus kok dari kapan tau," tulis Amanda Manopo dalam Instastorynya.

Kemudian, jika dilihat di akun Instagram pribadi Esa Sigit, Esa sempat memposting 24 foto sekaligus di waktu yang bersamaan pada Minggu (13/8). Semua foto yang diunggahnya menunjukkan potret kebersamaan Esa Sigit dan Amanda Manopo dalam nuansa hitam-putih. Tidak ada keterangan dan kolom komentar juga dinonaktifkan Esa Sigit di setiap foto yang diunggahnya.

Lain halnya dengan Esa Sigit, di Instagram Amanda Manopo justru menghapus semua postingannya bersama Esa Sigit. Kini hanya tersisa 33 foto yang diunggahnya mulai 1 Maret lalu, yang hanya menunjukkan potret Amanda Manopo.

Di unggahan terakhir Amanda Manopo, banyak komentar dari penggemar yang meminta Amanda Manopo untuk kembali bersama dengan Esa Sigit. Amanda Manopo pun membalas permintaan tersebut dengan mengatakan tidak ingin kembali bersama.

"Ga balikan dan ga mau hehe," balas Amanda Manopo.

(dika/ray)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait