Isu Kezia Karamoy Melahirkan, Cherly eks Cherrybelle Bertanya ke Angel Karamoy?

Abdul Rahman Syaukani | 14 Agustus 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahwa Kezia Karamoy melahirkan di usia 5 bulan pernikahan dengan Axel Narang tengah ramai dibicarakan.

Teman-teman Kezia Karamoy yang dulu sempat berkarier di girlband Cherrybelle merasakan hal yang sama.

Cherly Juno sempat bertanya kepada Kezia Karamoy soal benar tidaknya kabar persalinan dirinya yang sempat beredar di akun gosip Instagram. Sayangnya pertanyaan itu tak kunjung dijawab oleh Kezia Karamoy.

Penasaran dengan kabar soal persalinan Kezia Karamoy, apakah Cherly Juno melakukan konfirmasi langsung ke Angel Karamoy?

"Kalau sama Kak Angel enggak chat sih, memang dekat juga. Cuma kami kan enggak tahu ya benar dan enggaknya. Masih bingung," kata Cherly kepada Tabloidbintang.com, Senin (14/8).

Teman-teman Kezia Karamoy sengaja tidak bertanya secara langsung kepada Angel Karamoy karena khawatir malah menyinggung perasaannya.

"Kalau benar takut nyinggung, kalau enggak pun takut nyinggung gitu. Takut yang kayak kenapa sih kamu lebih percaya sama omongan orang. Takut sih kak jadinya," aku Cherly.

Beberapa hari terakhir publik dibuat heboh oleh kabar Kezia Karamoy sudah melahirkan buah hati pertamanya di sebuah rumah sakit di bilangan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sayangnya sampai saat ini Kezia Karamoy belum bisa dikonfirmasi.

Kezia Karamoy dan Axcel Narang melangsungkan pernikahan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah, pada 29 Maret 2017 lalu .

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait