Ini Doa dan Harapan Melody JKT48 di HUT RI 72

Redaksi Selasa, 15 Agustus 2017 14:50:13
Melody JKT48 (SenoSusanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Doa dan harapan dihaturkan untuk Indonesia, yang akan merayakan hari jadinya ke-72 tahun. Semisal Melody, member idol grup JKT48, yang‎ berharap semangat persatuan dan nasionalisme akan terus mengakar di hati rakyat Indonesia.

"Ya bersatu, lebih ditingkatkan lagi nasionalisme kepada Tanah Air. Lakukan kegiatan positif untuk lebih meningkatkan nasionalisme sebagai warga negara," ungkap Melody, di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Melody masih ingat betul kenangan saat mengikuti lomba yang biasanya dihadirkan di setiap 17-an di daerah rumahnya. Hanya saja, semenjak bergabung dengan JKT48, Melody lebih sering menghabiskan momen kemerdekaan bersama personel JKT48 yang lain.

"Semenjak di JKT48 kami ada event sendiri kayak upacara, nyanyi 'Indonesia Raya' bareng sama fans. Tahun lalu kami ada upacara dan handshake bareng fans," ujar Melody.

Melody belum bisa memastikan keseruan apa yang akan dihadirkan JKT48 di Hari Kemerdekaan nanti. Sementara ini para member masih menunggu keputusan dari pihak manajemen.

"Nanti tunggu saja ya. Mungkin bakal ada kegiatan mendatang 17-an bareng. Cuma masih tunggu announce dari official," ucap Melody, member tim J & T JKT48.

(MG01 / bin)


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore