Terungkap! Ini Alasan Indro Warkop Tak Mau Jenguk Tora Sudiro di Tahanan

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2017 | 22:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya, 3 Agustus 2017 lalu.

Keluarga hingga rekan artis silih berganti menjenguk Tora Sudiro di tahanan. Tak terkecuali para pemain Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, seperti Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya. Hanya Indro Warkop yang tak tampak.

Dalam jumpa pers di kantor Falcon Pictures, Selasa (14/8), Indro Warkop akhirnya mengungkapkan alasan tidak menjenguk Tora Sudiro di tahanan. 

"Saya satu-satunya yang enggak nengok. Saya cengeng. Enggak mau kasih beban dia (Tora Sudiro). Saya cuma pengin yang pertama nabok dia," ungkap Indro Warkop.

Pada kesempatan itu, Indro Warkop mengungkapkan dukungannya kepada Tora Sudiro. Di luar status tersangka yang telah disematkan kepadanya, Indro Warkop yakin Tora Sudiro merupakan orang baik. 

"Saya tahu banget Tora. Sebelum ketemu Vino dan Abi, saya lebih dulu kenal Tora," tegas Indro Warkop.

Tora Sudiro yang sebelumnya menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Kecanduan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, bisa menghirup udara bebas usai permohonan penangguhan penahanannya dikabulkan pihak berwajib, pada Senin (14/8) kemarin. 

Sambil menjalani rawat jalan, Tora Sudiro akan mengikuti aktivitas promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 bersama Abimana Aryasatya dan Vino G. Bastian.

(ari / bin)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait