Jawaban Lucu Tora Sudiro saat Ditanya Soal Dumolid

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro hadir dalam jumpa pers film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, di kantor Falcon Pictures, Selasa (15/8). Acara tersebut menandai kembalinya Tora usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada sesi tanya jawab, seorang jurnalis bertanya tentang obat penenang Dumolid yang mengantarkan Tora Sudiro menjadi tersangka. Sang jurnalis menanyakan apakah ada teman yang diberi tahu Tora soal dirinya mengkonsumsi obat penenang agar lebih mudah tidur atau beristirahat.

Tora Sudiro menjawab dengan santai, "Nggak lah. Itu kan rahasia pribadi. Rahasia aja ketahuan, apalagi cerita-cerita." Pengakuan Tora mengundang tawa awak media dan para artis yang hadir.

Indro Warkop sampai bangkit dari kursinya karena tak kuasa menahan tawa. "Ini nih (candaan Tora Sudiro) yang selama ini hilang dari kami," ucapnya.

Tora Sudiro terlihat sangat bahagia karena bisa kembali berkumpul dengan keluarga besar Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. "Rasanya campur aduk. Ternyata saya masih diterima di sini. Saya merasa bersama keluarga," suami Mieke Amalia itu terharu.

Meski sudah bisa beraktivitas, Tora Sudiro masih harus menjalani proses hukum. Dia juga wajib menjalani proses pengobatan rutin di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO).

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait