Sepekan Jalani Rehabilitasi Narkoba, Ini yang Dirasakan Tora Sudiro

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkoba dan resmi ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, sejak 4 Agustus 2017.

Tiga hari berselang, atau 7 Agustus 2017, suami Mieke Amalia itu dipindah ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, guna menjalani proses rehabilitasi.

Sepekan menjalani proses pengobatan, Tora Sudiro merasa belum perubahan yang mencolok. Dia mengaku masih mengalami sulit tidur.

"Sampai sekarang tidur masih jam 3 (pagi). Nggak apa-apa, coba jalanin dulu aja," kata Tora Sudiro, di kantor Falcon Pictures, Selasa (15/8).

Tora Sudiro memastikan saat ini dirinya sudah tidak mengkonsumsi dumolid. Untuk mengatasi masalah tidur, dia mendapat obat dari pihak RSKO. "Ada obat dari rumah sakit," imbuh Tora, yang kini tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Tora Sudiro ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti 30 butir dumolid. Kepada petugas, Tora mengaku mengkonsumsi obat keras tersebut agar lebih mudah tidur.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait