Mantap Berhijab, Tanty Octavia Ingin Berdakwah Lewat Lagu

Ari Kurniawan | 16 Agustus 2017 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak memutuskan untuk berhijab setahun lalu, Tanty Octavia merasakan banyak perubahan positif dalam dirinya. Tanty lebih bersyukur dengan apa yang dia miliki saat ini dan bersabar dengan berbagai masalah yang dihadapi. 

Tapi, hijab tak menghambat Tancy Octavia untuk terus menekuni kariernya di jalur musik. Penyanyi yang pernah tergabung dalam grup Queena bersama Adelia Pasha dan Shanty (istri Denny Cagur) itu kini memutuskan bersolo karier. 

Lagu berjudul Taubat dan Janji yang diciptakan Yahya Regar dirilis Tancy Octavia sebagai penanda eksistensinya. Lagu tersebut, kata Tanty, menggambarkan perjalanan hidupnya saat ini. 

"Lagu ini tentang kembalinya seseorang ke jalan yang benar setelah berlumur dosa. Saat pertama kali mendengar lagu ini aku langsung kangen untuk nyanyi lagi," ujar Tanty Octavia, yang sempat menekuni karier sebagai penyanyi dangdut. 

Tidak hanya mengobati rasa rindu terhadap dunia tarik suara, lewat single religinya kali ini Tanty Octavia ingin menebar pengaruh positif pada masyarakat. 

"Menyanyi lagu religi Insya Allah bisa jadi salah satu syiar dalam agama, karena mengajak orang untuk bertaubat dan kembali ke Jalan Allah," tandasnya. 

(ari/ari) 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait