Kangen Lomba 17-an, Kaka Slank Terpikir untuk Pindah Rumah

- | 16 Agustus 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari Kemerdekaan yang biasanya dirayakan dengan menggelar beragam perlombaan, menjadi hal yang dirindukan Kaka Slank. Sudah lama dia tak merasakan keseruan lomba di hari jadi Indonesia. Sebab itu Kaka terpikir untuk pindah hunian, ke daerah yang masih kental menggelar lomba-lomba 17-an.

"Sudah lama nggak ngerasain, sudah susah juga carinya di mana. Gue lagi kepikiran buat pindah ke kampung lagi kali ya, di mana perlombaan itu masih happening," aku Kaka Slank, di Kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (18/5).

Kaka Slank ingat betul keseruan saat perlombaan 17-an masih marak di daerah tempat tinggalnya. Dulu Kaka paling suka ikut lomba balap membawa kelereng dengan sendok, dan dia jadi juaranya.

Menurut Kaka Slank, berbagai jenis lomba 17-an yang hadir setiap tahun tak lepas dari keringat para pahlawan dalam merebut kemerdekaan negeri ini. Tanpa jasa mereka, tentu tidak pernah ada keseruan perlombaan di Hari Kemerdekaan.

"Dulu lomba gundu di sendok apa tuh namanya balap kelereng, juara gue. Lebih kepada lomba yang simpel-simpel. Itu bentuk appreciate kita. Di negara merdeka itu kita bisa melakukan game-game itu. Ya thanks to pahlawan-pahlwan kita," ucap Kaka Slank.

(MG/ari)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait