Tya Arifin Sering Tanya Cara Mengurus Suami pada Siti Nurhaliza

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tya Arifin mengaku kerap bertanya kepada Siti Nurhaliza mengenai cara mengurus suaminya, Asyraf Khalid. Asyraf Khalid adalah putra tiri Siti Nurhaliza. 

Salah satu yang ditanyakan Tya Arifin pada sang mertua adalah makanan kegemaran suaminya. Tujuannya, supaya masakan Tya Arifin bisa dilahap oleh Asyraf Khalid.

“Ternyata Asyraf senangnya masakan Western seperti spageti dan steak,” seru Tya Arifin yang merupakan ibu dari Arif Jiwa.

Tak hanya mengenai suami, Tya Arifin pun tak sungkan bertanya kepada Siti Nurhaliza mengenai cara membagi waktu antara karier dan keluarga.“Aku suka bertanya kepada Mak Iti (Siti Nurhaliza) bagaimana cara mengatur waktu antara mengurus keluarga dengan bekerja, kebetulan aku juga masih bekerja sebagai artis di Malaysia,” bilang Tya Arifin yang terkenal setelahmembintangi sinetron Preman Pensiun.

Bagi Tya Arifin, bekerja sambil mengurus suami dan anak tidak membuatnya kerepotan. Pasalnya ia melakukannya dengan senang hati. “Sama saja kok rasanya mengurus diri sendiri dengan mengurus suami dan anak, tidak perlu dipikir yang berat-berat, santai saja,” cerita Tya Arifin saat berbincang di kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Saat ini Tya Arifin tengah merintis menjadi artis di Malaysia. Kata artis pemilik lesung pipit ini, industri sinetron dan perfilman di Indonesia dan Malaysia berbeda. “Market penonton di Indonesia lebih besar, jumlahnya sinetron atau film juga Malaysia masih kalah dibandingkan Indonesia,” ungkap Tya Arifin yang saat libur bekerja lebih memilih berlibur bersama keluarga kecilnya.

(yoh / bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait