Tomboy Waktu Kecil, Indah Permatasari Ikut Lomba Balap Karung Perayaan HUT RI

Andira Putri | 16 Agustus 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indah Permatasari berbagi cerita tentang pengalamannya merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) sewaktu kecil.

Indah Permatasari menghabiskan masa kecilnya di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ketika masih kecil, Indah Permatasari mengaku tomboy. Hal ini sungguh berbeda dengan kepribadiannya sekarang yang kalem dan feminin.

"Kalau dulu, aku nggak tahu malu aja orangnya. Waktu masih kecil dan berumur 10-11 tahun, aku tomboy banget. Aku main sama laki-laki semua," kata Indah Permatasari ketika menyambangi kantor tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta pada Rabu (16/8).

Sikap tomboy Indah Permatasari membuatnya kerap mencoba berbagai perlombaan yang identik dengan laki-laki. Contohnya adalah balap karung. "Aku mau nggak mau ikut permainan mereka. Jadi kayak lomba lari atau balap karunglah," kata Indah Permatasari. 

Seiring berjalannya waktu, kebiasaan Indah Permatasari mulai berubah. Indah Permatasari sudah meninggalkan sikap tomboy yang lekat dengan dirinya dulu. 

"Nggak tahu deh (berubah jadi feminin). Mungkin karena aku jarang bergaul. Aku jadi lebih anak rumahan dan kalem aja," lanjut Indah Permatasari.

Perubahan sikap dan tempat tinggal membuat Indah Permatasari tidak bisa lagi mengikuti perlombaan HUT RI seperti dulu.

"Permainan yang dulu nggak pernah aku lakukan sekarang. Jadi kangen aja," tutup pemain film 'Rudy Habibie' ini.

 

(dira / gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait