Bangganya Cindy Fatika Sari pada Putrinya, Tengku Syaira Anataya

Yohanes Adi Pamungkas | 17 Agustus 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cindy Fatika Sari takjub melihat perkembangan putrinya, Tengku Syaira Anataya yang biasa disapa Chacha. Di usia 17 tahun, Chacha sudah berani tampil di layar kaca. Tidak seperti dirinya dulu. 

"Saya bangga sama Chacha. Dulu seusia Chacha saya cuma bisa menjadi foto model dan menyanyi. Selebihnya masih takut karena mental saya enggak berani menjadi pemain sinetron," tutur 

Cindy Fatika Sari yang kini berhijab.

Diakui Cindy Fatika Sari, dirinya tidak memberikan kemudahan pada Chacha untuk berkarier di dunia hiburan. Chacha harus berusaha sendiri. Tidak boleh bergantung pada orang tuanya yang telah memiliki nama. 

"Saya hanya mengarahkan. Kalau kasting Chacha datang sendiri. Saya enggak pernah ikut dan mempengaruhi hasilnya. Biarkan dia belajar dan menggali pengalamannya. Sering juga dia enggak lolos kasting," cerita 

Cindy Fatika Sari.

Meski sama-sama sibuk, Cindy Fatika Sari kerap menghabiskan waktu bersama Chacha. Tidak hanya jalan-jalan ke mal, mereka bahkan saling curhat dan saling meminjamkan sepatu. "Aku dan Chacha suka memakai sepatu kets kalau bepergian. Karena ukuran sepatu kami sama, jadi suka bertukaran sepatu atau kalau beli satu nanti kami pakai bergantian," pungkas Cindy Fatika Sari. 

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait