Pulang Ke Jakarta Tya Arifin Langsung Menyantap Ketoprak

Yohanes Adi Pamungkas | 16 Agustus 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menikah Tya Arifin memutuskan untuk tinggal di Malaysia. Nah, saat pulang kampung ke Indonesia apa saja aktivitas yang dilakukan oleh menantu Siti Nurhaliza ini? Begitu sampai di Jakarta, Tya Arifin sempat menjadi bintang tamu beberapa program talk show di televisi seperti Rumpi No Secret Trans TV dan The Comment Net TV. 

Tya Arifin ditemani Fitri, kakak kandung yang juga menjadi manejernya. “Aku mengajak anak aku juga kok, ini pertama kalinya dia ke Jakarta setelah lahir 4 bulan lalu,” beri tahu Tya Arifin saat berbincang di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan. Selama berada di Jakarta selain syuting, Tya Arifin melakukan rutinitas yang tidak bisa dilakukan saat berada di Malaysia, misalnya wisata kuliner.

"Di Malaysia sudah sibuk mengurus suami dan anak, enggak sempat cari makanan yang enak," canda Tya Arifin. Seperti ketika beberapa jam setelah mendarat di Jakarta, Tya Arifin langsung bersemangat untuk mencicipi kuliner khas Jakarta, yakni ketoprak. Ia langsung membeli sepiring Ketoprak dan menyantapnya dengan lahap. “Di Malaysia ada yang jual ketoprak, tapi rasanya tidak seenak ketoprak yang ada di Jakarta,” ujar Tya Arifin.

Meski hanya memiliki waktu singkat berada di Jakarta, Tya Arifin menyempatkan diri bertemu dengan sahabat – sahabatnya yang tinggal di Jakarta. “Untuk melepas rindu juga aku ketemu sama semua teman dekat aku, yang penting juga ketemu keluarga yang ada di Jakarta,” ujar bintang sinetron Preman Pensiun ini.

Kembali ke Jakarta, Tya Arifin kembali disuguhkan dengan jalanan Jakarta yang padat dan cenderung sering macet. Istri Asyraf Khalid ini menyebut lalu – lintas di Kuala Lumpur, kota tempat tinggalnya sekarang tidak macet. “Masih lebih parah Jakarta macetnya,” pungkas Tya Arifin.

(han/yb)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait