Ngamen di Bus, Tora Sudiro Disindir Soal Narkoba

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai penangguhan penahanannya dikabulkan pihak berwajib, Tora Sudiro kembali menjalani rangkaian promosi film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. Rabu (16/8), Tora bersama tiga pemain Warkop DKI Reborn lainnya; Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro, mengamen di dalam bus Damri jurusan Gambir -  Bandara Soekarno-Hatta. 

Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro sekaligus memperkenalkan bus Damri yang dibungkus sticker raksasa bergambar poster film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2. 

Dalam perjalanan, Tora dan kawan-kawan tidak hanya duduk di kursi. Mereka aktif menghibur para penumpang dengan menyanyikan beberapa lagu. Salah satunya Obrolan Warung Kopi.

Lagu tersebut sudah dinyanyikan para pemain sejak Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1. Tapi lirik lagu tersebut saat ini terasa sedikit monohok bagi Tora Sudiro, karena mengandung pesan untuk melawan narkoba. 

"Mari kita bersatu serta waspada, mengobarkan semangat perang, melawan narkoba," begitu bunyi lirik yang dilantunkan Indro dengan iringan gitar akustik. Khusus di bagian itu, Tora tapak salah tingkah. Dia hanya bisa tersenyum sambil terus melanjutkan lagu. 

Selain menyanyi, Tora Sudiro, Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Indro juga membagikan merchandise film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2 kepada para penumpang.

(ari/ari)

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait