Prilly Latuconsina Tak Perrnah Absen Ikut Lomba Agustusan

Supriyanto | 18 Agustus 2017 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari kemerdekaan Republik Indonesia di bulan Agustus identik dengan berbagai macam lomba. Prilly Latuconsina tidak pernah absen tatkala ada perlombaan di perumahannya.

Pemain film Danur itu mengaku selalu antusias jika ada lomba Agustusan. Hampir semua jenis lomba diikutinya.

"Wah kalau aku di hari kemerdekaan nggak pernah nggak ikut lomba. Jam 10 sudah mandi udah ikut ke lapangan. Ikut lomba segala macam," ungkap Prilly Latuconsina kepada wartawan di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Aku lebih ke ikut ke semua lomba-lomba kayak makan kerupuk, sampai lomba balap karung. Kecuali panjat pinang nggak mungkin menang dong aku nya," tutur Prilly Latuconsina sambil tertawa.

Bagi Prilly, masa-masa mengikuti kompetisi dengan teman-teman mainnya adalah momen berharga yang tidak mungkin dilupakan. "Jadi kalau dulu semua lomba-lomba tuh aku ikutin jadi kayak iseng-isengan aja. Dan itu precious banget buat aku," kata Prilly Latuconsina.

Sayangnya, sekarang Prilly Latuconsina sudah tak bisa mengikuti lomba Agustusan. Pasalnya selain kesibukan, di perumahannya sudah tida ada kemeriahan lomba untuk kemerdekaan RI.

"Pengen sih tapi sayangnya di komplek aku udah nggak ada lomba-lomba begituan lagi," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait