Ikut Upacara HUT RI 72 di Istana Negara, Indro Warkop: Mengharukan Banget

Ari Kurniawan | 18 Agustus 2017 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Par 2, Indro Warkop dan Vino G. Bastian menghadiri upacara bendera dalam rangka HUT RI 72 di Istana Negara.

Meski tidak sempat bertatap muka langsung dengan presiden Joko Widodo, Indro merasa senang sekaligus bangga. Indro mengatakan, upacara bendera tahun ini sangat berkesan.

"Mengharukan banget. Kita merasa banget ya, istana sekarang istananya untuk rakyat. Pak presiden nyamperin hampir semua undangan yang di depan ya. Belum pernah terjadi kan. Dia nyalamin sampai ke tenda kiri-kanan," cerita Indro Warkop, di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Kamis (17/8).

Indro juga merasa terhibur dengan pertunjukan marching band dan pesawat jet yang melintas di atas Istana Negara. "Keren dan timingnya hebat," pujinya. 

Upacara bendera di Istana Negara tahun ini juga semakin meriah dengan busana adat yang dikenakan para tamu undangan yang hadir. Termasuk presiden dan wakilnya.

"Keren, keren banget, kita di sana ya. Bahkan paspampres nggak kelihatan paspampres, ada yang pakai pakaian Kalimantan, Dayak, pokoknya keren banget, deh," Indro Warkop kembali melontarkan pujian.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait