Cerita Aurelie Moeremans Berpapasan dengan Hiu Sepanjang 4 Meter

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Agustus 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aurelie Moeremans nekat menerima tawaran mengibarkan bendera di dalam aquarium sedalam 6,5 meter untuk merayakan HUT RI 72. Dia mau mencoba tantangan baru, walaupun sebenarnya tidak terlalu suka dengan ikan. 

"Kalau ikannya gede jadi kurang nyaman aja," kata Aurelie ditemui di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (17/8). 

Aurelie Moeremans paling tidak suka dengan ikan pari. Sejak awal, dia khawatir panik saat berdekatan dengan ikan berekor lancip itu. Setelah masuk ke dalam aquarium, ternyata ada yang lebih menakutkan dari ikan pari.

"Sebenernya kan aku takutnya sama ikan pari tapi ternyata ikan parinya nggak ada apa-apanya dibanding ikan hiu yang aku lihat tadi," tuturnya. 


 
Aktris 24 tahun itu syok saat berdekatan dengan hiu sepanjang empat meter. Awalnya, Aurelie Moeremans deg-degan. Untungnya dia bisa menahan diri dan tetap tenang selama pengibaran bendera berlangsung.

"Puji Tuhan lancar semuanya. Deg-degan tapi lancar," ujar Aurelie Moeremans. 

Aurelie Moeremans dipercaya menjadi salah satu pengibar bendera di Seaworld, Ancol. Bersama dengan dua penyelam lainnya, Aurelie melakukan pengibaran di dalam air, lengkap dengan alat selam dan memakai seragam paskibra. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait