Moreno Soeprapto Resmi Nikahi Noorani Sukardi dengan Maskawin Emas 45 Gram

Supriyanto | 18 Agustus 2017 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembalap Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi resmi menikah pada Jumat (18/8) ini di kediaman pengantin perempuan di Jl. Birah III, kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi  resmi menjadi pasangan suami istri setelah melewati proses akad nikah sekitar pukul 14.45 WIB disaksikan penghulu dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran dan kedua keluarga besar pengantin.

Salah seorang wanita pengurus wedding organizer memberi bocoran, Moreno Soeprapto menikahi Noorani Sukardi  dengan maskawin berupa emas 45 gram. Adik Ananda Mikola itu mengucapkan ijab kabul sekali helaan nafas dengan lantang.

Usai pembacaan ijab kabul, saksi langsung menyambut dengan kata sah dan alhamdulillah. Senyum semringah pun terlihat di wajah Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi serta kedua keluarga besar.

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi  siap mengarungi bahtera rumah tangga sebagai pasangan suami-istri. Keduanya berharap pernikahan ini jadi yang pertama sekaligus yang terakhir.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait