Doa dan Ucapan Syukur Moreno Soeprapto Usai Akad Nikah

Supriyanto | 18 Agustus 2017 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi resmi menikah pada Jumat (18/8) pukul 14.45 WIB di Jl. Birah III, kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Moreno menikahi Noorani dengan maskawin logam mulia 45 gram.

Dengan lantang, Moreno mengucap ijab kabul dalam satu helaan nafas disaksikan penghulu dan kedua keluarga.

Prosesi akad nikah menggunakan adat Jawa-Sunda itu digelar secara sederhana dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Rasa syukur atas lancarnya acara pernikahan diungkapkan oleh Moreno.

"Alhamdulillah, hari ini kami telah resmi menjadi suami istri, mohon doanya agar kami awet terus," ujar Moreno Soeprapto usai akad nikah.

Hal senada juga diungkapkan Noorani dengan harapan pernikahannya mendapat berkah dan rumah tangganya bisa langgeng hingga akhir menutup mata.

"terima kasih kepada semuanya alhamdulillah pernikahannya berjalan lancar. Doakan kami samawa, sakinah Mawaddah Warohmah," timpal Noorani di kediamannya.

Pasangan Moreno dan Noorani kini telah siap mengarungi bahtera rumah tangga sebagai pasangan suami-istri. Keduanya berharap pernikahan ini jadi yang pertama sekaligus yang terakhir.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait