Giorgino Abraham kepada Irish Bella: Bel, Bagaimana Ini?

Wayan Diananto | 20 Agustus 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giorgino Abraham mengetahui videonya bersama Irish Bella viral di jagat maya dari seorang sahabat.

Begitu mendengar kabar itu, Giorgino Abraham penasaran. Ia mengecek kolom komentar.

Mayoritas komentar warganet, menurut Giorgino Abraham, tak masuk akal. Khususnya, komentar yang menyebut Irish Bella merusak hubungan Giorgino Abraham dengan Angela Gisha. Tak sedikit pula yang menghujat aksi goyang keduanya.

“Kalau saya dijelek-jelekkan, cuek saja. Hanya, bagaimana perasaan Irish Bella? Saya dan dia tak mungkin melakukan hal yang aneh-aneh di tempat umum. Kalau memang saya dan  Irish Bella mau aneh-aneh, tidak mungkin di situ. Dan tidak akan ada yang tahu. Saat video itu viral, saya menghubungi  Irish Bella dan bertanya, 'Bel, bagaimana ini? Kok terekam dan menjadi viral, nih?' Untungnya, dia cuek dan tidak mau ambil pusing,” Giorgino Abraham menukas.

Di sisi lain, Giorgino Abraham mengerti perasaan Irish Bella sebagai perempuan. Sekali dua kali dihujat, masih kuat. Sepuluh kali dimaki, masih tahan. Namun kalau sampai ribuan komentar, pasti ada titik lelahnya. Giorgino Abraham tidak bermaksud membela Irish bella dan menyudutkan pihak lain. 

 “Tapi saya tahu persis dalam video itu tidak ada yang bersalah dan semestinya tidak menjadi masalah. Saya tahu di dunia maya orang bebas menjadi siapa saja dan berkomentar apa saja. Saat bertemu Ibel, kami sepakat untuk tidak membahas masalah video itu. Saya cuek. Lalu malamnya, saya berpikir, kok joget saya kurang lama, ya? Seharusnya bisa lebih fun ha ha ha!” canda Giorgino Abraham.

Diakui Giorgino Abraham, seluruh anggota keluarganya tahu tentang video ini. Bahkan, om, tante, dan neneknya pun tahu. Nenek Giorgino Abraham sampai menelepon dan bertanya, “Cucuku kenapa?” Beruntung, keluarga percaya Giorgino Abraham mampu menyelesaikan persoalan ini sendiri. 

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait