Siapa Pacar Giorgino Abraham sekarang?

Wayan Diananto | 20 Agustus 2017 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angela Gilsha tak menyalahkan warganet, begitu pula Giorgino Abraham. Ia menilai, warganet berkomentar begitu karena tidak tahu 100 persen kehidupan pribadinya. 

Lagi pula, Giorgino Abraham bukan tipe seleb yang gemar tampil di infotainment. 

“Kalau tiba-tiba saya menikah atau ada masalah dengan keluarga dan sahabat, yang tahu hanya orang terdekat. Penggemar dan masyarakat tidak tahu persis duduk perkaranya. Maka ketika video itu viral, orang menghakimi, saya maklum. Ini bukan kali pertama saya dan Ibel menari. Apesnya, tertangkap kamera dan diunggah,” tukas Giorgino Abraham. 

Giorgino Abraham meluruskan asumsi yang menyebut Irish Bella menyebabkan Angela silam dari sisinya. “Hubungan ini berakhir tanpa campur tangan pihak ketiga. Yang menjadi pertanyaan saya, kenapa ia berkomentar karena bisa jadi itu bikin suasana lebih panas,” tegas Giorgino Abraham. 

“Saya tahu batas. Kalau mau selingkuh, tidak mungkin di depan orang yang saya sayangi. Tidak akan di tempat publik. Semua orang tahu Bali gitu, lo. Apalagi Juli itu bulan ramai,” Giorgino Abraham menyambung.

Lantas, siapa pacar Giorgino Abraham sekarang?

Lawan main Pevita Pearce dalam film Aku Cinta Kamu itu mengaku jomblo.

“Saya single, ready to mingle. Saat video itu viral, beberapa sahabat menanyakan hubungan saya dengan Irish Bella. Saya jawab, 'Lo kenal gue dan Irish Bella seperti apa. Untuk saat ini kami berteman,'” lanjut dia. 

Fokus Giorgino Abraham, sinetron baru yang diproyeksikan akan syuting 2-3 bulan ke depan. Aktor setinggi 177 cm ini tak memilih-milih peran apalagi sok memilih lawan main. Ia profesional. Hal sama juga dikonfirmasi Angela Gilsha. 

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait