Buka Lembaran Baru, Yama Carlos Kecup Hangat Kening Sang Istri

Altov Johar | 19 Agustus 2017 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senyum merekah dan kecup hangat Yama Carlos ke kening istrinya, Arfita Dwi Putri, membuka lembaran baru rumah tangga mereka. Melalui jalur mediasi, keduanya sepakat melupakan masalah yang terjadi dan menata kembali ikatan cinta yang sempat renggang.

Seperti diketahui, beberapa bulan belakangan hubungan Yama dan Fita--sapaan Arfita Dwi Putri--kurang baik. Bahkan, keduanya sempat pisah rumah selama 4 bulan. Fita bersama anak tinggal di rumah orang tuanya, sedangkan Yama tinggal seorang diri di rumah.

Yama tidak menampik, faktor anak menjadi pertimbangan mereka untuk kembali bersatu. Apalagi dia tidak bisa membohongi diri masih mencintai, sayang dan membutuhkan Fita di sisinya.

"Buat kami sepakat tinggal serumah lagi karena adanya Marco. Kami masih saling sayang dan membutuhkan, saling mencintai. Suami kan butuh istri, begitu juga sebaliknya. Dan anak butuh kami berdua," ungkap Yama Carlos, di Belleza Office Tower, Jakarta Selatan, jumat (18/8).

Yama berjanji akan memenuhi permintaan Fita. Memang ada beberapa komitmen yang mereka sepakati atas mediasi ini. Permintaan itu pun untuk kebaikan sang buah hati. 

"Pokoknya begitu di rumah saya berjanji akan pontang-panting memenuhi kebutuhan anak dan istri saya," tutur Yama.

"Kami mengoreksi diri masing-masing. Singkirkan ego masing-masing Setiap rumah tangga pasti ada masalah. Tapi masalah jangan dibesar-besarkan, karena pasti ada jalan keluarnya. Semoga ke depannya lebih baik," imbuh Yama Carlos.

(tov/ bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait