Reaksi Chelsea Islan Dipuji Cantik Mirip Artis Korea Suzy Miss A

Altov Johar | 20 Agustus 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pria mana yang tidak terpesona melihat paras cantik Chelsea Islan. Beberapa pria Korea Selatan pun mengakui Chelsea memiliki wajah yang mempesona. Bahkan, Chelsea dianggap mirip artis Korea Selatan, Suzy Miss A.

Dalam sebuah video yang diunggh akun Loving Korea di Youtube, dua dari empat cowok Korea Selatan menyebut Chelsea lebih cantik dari 4 artis Indonesia lainnya. Mereka adalah Pevita Pearce, Julie Estelle, Natasha Wilona, dan Cinta Laura.

Lantas bagaimana tanggapan Chelsea mengenai hal itu?

"Sangat bersyukur dan puji tuhan. Menurut aku kecantikan itu harus dari hati. Jadi kecantikan itu inside dan outside, penampilan harus merefleksikan batin dan jiwa seseorang," ucap Chelsea Islan, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (19/8).

Terlepas dari pujian dua pemuda Korea Selatan, Chelsea hanya ingin berkarya dan menginspirasi anak muda. Namun, dia juga mengucapkan terimakasih atas pujian yang disematkan kepadanya.

"Yang pasti ingin tetap berkarya secara positif dan menginpsirasi anak muda, sekali lagi terimakasih atas pujiannya. Mohon doa dan dukungannya selalu, semoga bisa selalu memberikan yang terbaik bagi Indonesia," tutup Chelsea Islan.

 

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait