Celine Evangelista - Stefan William Gelar Baby Shower Sekaligus Sayembara

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2017 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William menggelar acara Baby Shower di Arion Swiss Bell Hotel, Kemang, Minggu (20/8). Pink and Blue dipilih sebagai tema acara.

"Acara baby shower sebenernya 7 bulanan. Tapi karena adat kita ini Jawa, jadi kita lebih ke western aja. Jadi party aja. Ini tebak-tebakan, boy or girl. Jadi cocok aja, cowok biru, cewek pink," kata Celine Evangelista. 

Celine Evangelista dan Stefan William sebenarnya sudah mengetahui jenis kelamin anak mereka. Hanya saja, mereka membuka kesempatan bagi para tamu yang ingin menebak jenis kelamin sang bayi, layaknya sebuah sayembara.

"Kitanya sudah tahu sih. Cuma ini kan ceritanya tebak-tebakan aja untuk tamu. Nanti yang datang nulis cowok apa cewek. Siapa yang menang nanti dapat hadiah," lanjut Celine Evangelista.

Celine Evangelista menambahkan jawaban dari jenis kelamin sang buah hati ada pada pemotongan kue. Setelah kue dipotong, jika isinya berwarna biru berarti laki-laki, jika potongan kue berwarna pink berarti perempuan.

"Kan tadi sudah potong kue. Isinya biru atau pink? Dan isinya biru berarti cowok." tutup Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stevan Willian menikah pada November 2016. Celine sendiri sebelumnya sudah memiliki dua orang anak perempuan yang saat ini beranjak dewasa. 

(ki/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait