Ini Persiapan Stefan William Menyambut Kelahiran Bayinya

Kiki Safitri | 21 Agustus 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Stefan William dan Celine Evangelista saat ini sedang berbahagia menunggu kelahiran sang buah hati. Sederet persiapan sudah mereka lakukan guna menyambut si kecil.

"Persiapan sih kita sudah prepare semuanya buat anak kita. Kita pasti bahagia lah," kata Stefan Willliam, saat ditemui dalam acara Baby Shower di Arion Swiss Bell Hotel, Kemang, Minggu (20/8).
 
Stefan William mengaku sangat tidak sabar dengan kelahiran bayi, yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki tersebut. Bahkan saking bersemangatnya, ia berusaha sebisa mungkin berada dekat sang istri.

"Pasti lah enggak sabar. Pengen cepat-cepat Celine ngelahirin. Entar pengen nemenin juga di dalem (saat melahirkan)," tambah Stefan William.

Menurut Stefan William menemani sang istri melahirkan adalah hal wajib dilakukan seorang suami. Dirinya pun sudah membayangkan bagaimana repotnya nanti mengurus bayi.

"Aku sih enggak takut. Emag pengen liat perjuangan seorang perempuan. Kalau saya sih bawa enjoy aja. Kan ngurusin anak sendiri, jadi senang lah," pungkas Stefan William

(ki/ari)

Penulis : Kiki Safitri
Editor: Kiki Safitri
Berita Terkait