Hamil, Celine Evangelista Tambah Manja ke Stefan William

Ari Kurniawan | 21 Agustus 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri Stefan William, Celine Evangelista, saat ini tengah hamil 7 bulan. Layaknya wanita yang tengah berbadan dua, Celine mengalami ngidam. Hal ini dia ungkapkan di sela acara Baby Shower yang berlangsung di Arion Swiss Bell Hotel, Kemang, Minggu (20/8).

"Emosian pasti. Kan hormon naik turun. Ini seperti pergantian badan dari yang tidak ada manusianya di dalam perut, sampai ada manusianya, itu kan pasti hormon berantakan. Sering capek. Mood-an. Kayak gitu pasti. Tapi untungnya Stefan sabar," ungkap Celine Evangelista. 

Celine Evangelista mengatakan kehamilannya kali ini membuat nafsu makannya berlebih. Tak hanya itu, Celine juga jadi lebih manja pada sang suami. "Ngidam banyak, mau jalan-jalan, makan ini itu. Pokoknya di depan ada makanan pasti semuanya aku makan. Selama ini sih aku minta apa aja, Stefan selalu nyediain. Engak pernah enggak, kalau mau tidur juga kaki capek, bengkak, dipijitin," tambah Celine Evangelista.

Meski berat badannya sudah naik 15 Kg, Celine Evangelista tak mau membatasi porsi makannya. "Aku nikmatin aja waktu lagi hamil ini. Kan apa saja dimaklumin. Yang penting sehat," tandasnya. 

Melihat sang istri yang semakin manja, Stefan William tidak menganggapnya sebagai masalah. "Saya malah lebih antusias nunjukkin perhatian saya. Sampai sekarang sih enggak ada ngidam yang aneh-aneh," tutup Stefan William.  

(ki/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait